Viral Pria Bawa Koper Siap Kulak Mobil BMW yang Lewat

VIVA – BMW adalah merek mobil asal Eropa yang harganya tidak melimpah. Model paling rendah yang dijual di Indonesia, harganya bisa mencapai Rp851 juta dalam kondisi on the road Jakarta. Namun, kehormatan yang ditawarkan sangat sesuai secara fasilitas dan kemewahan yang ditawarkan. Setiap mobil BMW dibuat secara memperhatikan semua bagian secara uraian, mulai dari bentuk, suara hingga…

Viral Pria Bawa Koper Siap Kulak Mobil BMW yang Lewat

VIVA   –  BMW adalah merek mobil pokok Eropa yang harganya tidak murah. Model paling rendah yang dijual di Indonesia, harganya bisa menyentuh Rp851 juta dalam kondisi on the road Jakarta.

Namun, harga yang ditawarkan betul sesuai dengan fasilitas dan kemewahan yang ditawarkan. Setiap mobil BMW dibuat dengan memperhatikan semua periode secara detail, mulai dari wujud, suara hingga kenyamanan.

Bicara soal BMW, baru-baru itu viral di media sosial video yang memperlihatkan seorang pria hidup di pinggir jalan sembari membawa karton dengan tulisan unik.

Pria dengan tidak diketahui identitasnya itu merekam bahwa ia siap membeli mobil BMW yang sedang melintas, seandainya sang pemilik tertarik untuk menjualnya.

“Saya beli BMW kamu, ” demikian bunyi tulisan tersebut, dilansir VIVA Otomotif dari laman TikTok milik @radenraufofficial , Jumat 18 Desember 2020

Video tersebut direkam oleh seorang pengemudi mobil, yang kebetulan mereknya adalah BMW. Hal itu terlihat dari logo yang ada di setir.

“Sultan invalid kerjaan, mau beli bmw di pinggir jalan, ” tulis si pemilik akun.

Untuk lebih meyakinkan, pria tersebut mendatangkan sebuah kotak yang disebut oleh warganet sebagai koper.

“Tu koper klok dalam copet modar, taruh di bwah lg, ” perkataan warganet.

“Di tunggu di culik tuh koper, ” ujar warganet lain.

Video itu sudah disukai oleh lebih dibanding 34 ribu orang, dan mendapat ratusan komentar. Ada warganet dengan mengatakan, bahwa peristiwa itu sudah diatur dan dibuat hanya agar jadi viral.

“Bau pengaturan, ” tutur warganet.