Toyota Starlet Muncul Lagi hingga Serangan Mobil Murah China

VIVA – Berita terkini mengenai mobil masih mendominasi laman terpopuler VIVA Otomotif pada Rabu 26 Agustus 2020. Mulai dari hadirnya kembali Toyota Starlet, hingga kedatangan keluaran baru yang mengusung merek asal China.  Berikut daftarnya:

Toyota Starlet Muncul Lagi hingga Serangan Mobil Murah China

VIVA   – Berita terkini mengenai mobil masih mendominasi laman terpopuler  VIVA Otomotif   di Rabu 26 Agustus 2020. Berangkat dari hadirnya kembali Toyota Starlet, hingga kedatangan produk baru yang mengusung merek asal China.   Berikut daftarnya:

1.   Toyota Starlet Tumbuh Lagi, Harga Setara LCGC

Toyota  Starlet menjadi salah satu mobil  hatchback   yang penuh digemari di seluruh dunia, tercatat Indonesia. Sayangnya, produk  itu  resmi dihentikan penjualannya pada 1999. Namun, tahun ini Toyota kembali memasarkannya. Simak selengkapnya di tautan ini.

2.   Indonesia Kedatangan Mobil China yang Canggih dan Melimpah

Sejak beberapa tahun berserakan, ada beberapa merek dari China yang mencoba peruntungan  di rekan otomotif Indonesia. Nah, ada besar merek yang bakal menghadirkan mobil murah tapi canggih, yakni DFSK dan BYD. Mobil apa itu? Baca beritanya di tautan itu.

3. Fakta Mengejutkan Wuling Victory Sang Penantang Innova

Wuling  sedang giat menyelesaikan proses pembuatan mobil gres mereka, yang diberi nama Victory. Kendaraan ini masuk dalam segmen  multi purpose vehicle , dan disebut-sebut akan menjadi pesaing kuat Toyota Innova. Apa dengan spesial dari mobil tersebut? Jawabannya ada di tautan ini.