Toyota Hilux Berbodi Mulus Dijual Rp50 Juta di Bandung, Ada Tapinya

VIVA –Model dan tanda kendaraan niaga ringan itu semakin beragam. Salah satu yang pas dikenal masyarakat dunia, termasuk dalam Indonesia adalah Hilux. Mobil pikap lansiran Toyota ini, ditawarkan pada tipe single cabin dan double cabin.

Toyota Hilux Berbodi Mulus Dijual Rp50 Juta di Bandung, Ada Tapinya

VIVA   –Model dan merek kendaraan niaga ringan itu semakin beragam. Salah satu yang cukup dikenal masyarakat dunia, termasuk di Indonesia adalah Hilux. Mobil pikap lansiran Toyota tersebut, ditawarkan dalam tipe s ingle cabin dan double cabin.

Selain memiliki kemampuan untuk mengangkut barang di bak belakangnya, mobil ini punya tampilan gagah layaknya kendaraan sport utility vehicle (SUV). Tidak heran, banyak yang memakainya buat mendukung kegiatan bisnis, serta menjadikannya penunjang aktifitas hobi di tempat bebas.

Untuk memiliki pikap kabin ganda Hilux, ternyata tak hanya melalui diler resmi Toyota. Konsumen bisa memboyong mobil ini melalui jejaring digital Instagram, seperti yang ditawarkan oleh akun @ardhikups.

Akun Instagram itu menawarkan pikap kabin ganda dengan bodi halus, lengkap dengan bak di buntut kabinnya. Sayangnya, mobil itu tidak lagi dilengkapi mesin, sasis, dan roda dan komponen remnya.

Baca juga:   Hebohnya Istri Ridwal Kamil, Atalia Praratya Saat Berkendara Motor

“Saya cuma jual bodi saja, ada 8 unit. Surat-surat enggak ada, makannya harus modal mobil lagi biar bisa jalan, & ada surat-suratnya, ” ujar sang penjual yang berdomisili di Bandung, seperti dikutip dari 100KPJ , Senin 14 September 2020.

Keterangan gambar yang tertulis di akun tersebut menginformasikan, keterangan statusnya, mobil pikap dengan kabin ganda itu adalah Toyota Hilux macam G. Ada dua paket harga yang ditawarkan, yakni Rp45 juta dan Rp50 juta.

Tentu saja, penawaran ini mampu dimanfaatkan untuk para pehobi mutasi maupun bengkel yang membutuhkan komponen original, untuk nantinya dipasangkan  atau dikonversi ke kendaraan lainnya.