Tanda Blasteran Inggris-China Ini Jual Mobil Versi Modifikasi

VIVA – Nama Morris Garage sudah dikenal oleh masyarakat dunia. Kini, merek tersebut juga telah ada di pasar otomotif Indonesia secara nama MG, dan menjajal peruntungannya dengan memasarkan mobil SUV (Sport Utility Vehicle).

Tanda Blasteran Inggris-China Ini Jual Mobil Versi Modifikasi

VIVA   –  Nama Morris Garage sudah dikenal oleh umum dunia. Kini, merek tersebut serupa sudah ada di pasar  otomotif Indonesia dengan nama MG, & menjajal peruntungannya dengan memasarkan mobil SUV ( Sport Utility Vehicle ).

Melalui MG Motor Indonesia, merek blasteran Inggris-China itu meramaikan pasar otomotif nasional di Maret 2020. Bersaing secara nama-nama besar, MG menawarkan perut mobil SUV, yakni ZS serta HS. Selain itu, kini ditawarkan juga aksesori untuk membuat penampilannya lebih sporty .

Aksesori tersebut berupa spoiler yang dipasang di bumper depan, side skirt , serta bumper belakang mobil MG ZS. Selain itu, tambahan yang lain ada di bagian atas pintu bagasi berupa spoiler yang membuat tampilannya  berbeda, serta dilengkapi lampu rem untuk penanda bagi pengemudi atau pengguna jalan lain di belakangnya.

Marketing and PR Director MG Mesin Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, mutasi yang ditawarkan pada produk MG SZ merupakan cara untuk memahami konsumen di segmen anak muda yang kreativm sporty dan penuh gairah ketika mengemudi.

“Calon konsumen pun diberikan kebebasan untuk memilih model MG ZS yang telah dimodifikasi ini biar dapat mengekspresikan imajinasi kreatif serta jiwa sportynya lebih nyata, ” ujarnya dalam keterangan resmi dengan dikutip VIVA Otomotif , Minggu 29 November 2020.

Mobil MG ZS dijual di Indonesia diketahui dalam perut varian, yakni Excite berbanderol Rp258, 8 juta dan Ignite Rp292, 8 juta. Keduanya mengusung mesin bensin berkapasitas 1. 500cc, yang dikombinasikan sistem tranmisi otomatis empat percepatan dengan mode manual.

Untuk mendapatkan aksesori tambahannya, konsumen bisa langsung melakukan transaksi pembelian dan pemasangan di 12 diler resmi, dengan tersebar di berbagai wilayah Negeri. Berstatus sebagai aksesori resmi, konsumen harus mengeluarkan dana tambahan sekitar Rp10 juta untuk memiliki penampilan berbeda di mobil tersebut.