Sewa Mobil Sultan Bonus 3 Malam di Resort, Cuma Bayar Rp5 Juta

VIVA – Rolls-Royce dikenal sebagai salah satu mobil mewah yang jadi andalan kaum ningrat. Untuk bisa memiliki mobil buatan Inggris ini, konsumen perlu menunggu selama berbulan-bulan. Selain karena harus didatangkan dari luar negeri, proses pembuatannya juga melibatkan banyak tenaga manusia. Pembeli bisa memilih jenis pelapis jok, warna mobil dan beragam aksesori mewah yang disediakan.

Sewa Mobil Sultan Bonus 3 Malam di Resort, Cuma Bayar Rp5 Juta

VIVA â€“ Rolls-Royce dikenal sebagai salah satu mobil mewah yang jadi andalan kaum ningrat. Untuk bisa memiliki mobil buatan Inggris ini, konsumen perlu menunggu selama berbulan-bulan.

Selain karena harus didatangkan dari luar negeri, proses pembuatannya juga melibatkan banyak tenaga manusia. Pembeli bisa memilih jenis pelapis jok, warna mobil dan beragam aksesori mewah yang disediakan.

Dengan semua fasilitas dan kemewahan yang ditawarkan, tidak heran apabila satu unit Rolls-Royce keluaran terbaru bisa mencapai lebih dari Rp20 miliar. Punya mobil ini, otomatis kamu dijuluki sultan.

Namun, di India Rolls-Royce justru disewakan untuk kalangan umum. Harga sewanya juga murah, hanya 25 ribu Rupee atausetara Rp5 juta, dan bisa dipakai untuk menempuh jarak 300 kilometer.

Dilansir VIVA Otomotif dari Cartoq, Minggu 16 Agustus 2020, sang pemilik bernama Bobby Chemannur dan ia memiliki resor di Kerela, India yang diberi nama Oxygen Resort.

Uniknya, penyewa juga mendapat bonus menginap tiga malam di salah satu kamar vila yang disediakan. Mobil bisa dipakai berkeliling untuk menikmati alam sekitar dan mengunjungi tempat wisata menarik di kawasan tersebut.

Bobby mengaku, ia membeli mobil tersebut melalui salah satu acara lelang. Meski tidak menyebutkan angka, tapi ia mengatakan bahwa uang yang ia keluarkan tidak sebanyak harga Rolls-Royce bekas.

Bahkan, harga sewa yang ditawarkan Bobby juga lebih murah dari tarif mobil mewah pada umumnya, yang di India bisa mencapai 450 ribu Rupee atau sekitar Rp89 juta untuk jarak 80 kilometer.

Baca juga: Jip Rubicon Versi India Harganya Setara Avanza