Sejenis ini Jadinya Ngecat Mobil Pakai Pesawat Cuci Steam

VIVA – Mesin basuh sejatinya baik digunakan jika mobil Anda benar-benar dalam kondisi benar kotor atau di bagian yang jadi tempat kotoran mengendap. Pokok, tekanan air yang kencang lantaran mesin itu bisa merusak cet apabila sering dicuci, khususnya mobil tua.

Sejenis ini Jadinya Ngecat Mobil Pakai Pesawat Cuci Steam

VIVA   –  Mesin cuci sejatinya baik digunakan jika mobil Anda benar-benar pada kondisi sangat kotor atau pada bagian yang jadi tempat kotoran mengendap. Sebab, tekanan air yang kencang dari mesin itu mampu merusak cat apabila sering dicuci, khususnya mobil tua.

Dilansir dari The Drive , Jumat 29 Mei 2020, apa jadinya bila instrumen itu digunakan untuk mengecat mobil. Video tentang hal tersebut pula diunggah oleh para Youtuber dalam Channel Garage54 .

Tentu hasilnya jauh dari memuaskan. Namun cara itu melakukan eksperimen ini sangat kaya. Mereka menggunakan sejenis ember plastik untuk menampung cat lalu disambungkan dengan selang ke mesin cuci steam tersebut.

Baca juga:   Heboh, Propaganda Toyota Supra Terpasang 27 Tarikh di Baleho Ini

Hasilnya, cat menyembur dengan cepat dari nozzle mesin cuci steam itu. Walaupun sebaran cat bisa diatur lantaran noozle tetap saja, tingkat kerapatan semuran tersebut tidak bisa menghasilkan pewarna yang sempurna.

Tidak dijelaskan seberapa kuat semburan cet itu menggunakan mesin cuci steam itu. Tetapi kemungkinan ada di kisaran 3. 000 PSI, terlihat dari waktu pengecatan yang sangat lekas.

Jangan berharap Kamu bisa mengirit cat jika memakai mesin ini. Semburan dari instrumen cuci steam tersebut bakal sulit buat dikendalikan. Cat pun akan cerai-berai di sekitar tempat pengerjaan.