Sambut New Normal, Shell Bagi-bagi BBM Gratis

VIVA – Hingga zaman ini, bahan bakar minyak masih menjadi andalan para pemilik instrumen untuk bisa beraktivitas sehari-hari. Pesawat yang digunakan di mobil atau motor memerlukan bensin atau solar agar bisa berfungsi.

Sambut New Normal, Shell Bagi-bagi BBM Gratis

VIVA   –  Hingga saat itu, bahan bakar minyak masih menjadi andalan para pemilik kendaraan buat bisa beraktivitas sehari-hari. Mesin yang digunakan di mobil atau mesin memerlukan bensin atau solar supaya bisa berfungsi.

Menerima era normal baru, penyedia BBM Shell Indonesia menggelar program dengan diberi nama Memulai Kembali Kunjungan. Isinya adalah promo bahan bakar gratis untuk pelanggan setia itu.

Promo yang digelar mulai 24 Juni hingga 31 Agustus 2020 ini berlaku buat pembelian produk bahan bakar & pelumas, di semua SPBU Shell yang tersebar di lebih 100 lokasi di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Cara mendapatkannya, konsumen harus menjadi anggota Shell ClubSmart kemudian membeli bahan mengobarkan minimal Rp300 ribu atau pelumas Shell Helix/Advance. Nantinya, mereka hendak mendapatkan poin ClubSmart hingga Rp50 ribu.

Menangkap Juga: Motor Honda Ini Dilelang Cuma Rp5 Jutaan

Jika ingin mendapatkan ekstra poin, maka lakukan pembayaran dengan kartu VISA Contactless. Setiap pembelian Rp300 ribu akan bisa tambahan voucher sebesar Rp25 seperseribu.

“Program promo yang kami hadirkan adalah wujud apresiasi Shell terhadap loyalitas pelanggan selama ini, dan untuk menarik minat masyarakat menikmati kembali beragam layanan dan produk pelajaran bakar kami, ” ujar VP Marketing Shell Retail Indonesia, Vanda Laura melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 6 Juli 2020.

Sebagai informasi, harga BBM jenis bensin Shell untuk wilayah Jabodetabek saat ini adalah Rp9. 075 untuk Reguler RON 90, Rp9. 125 untuk Super RON 92 dan Rp9. 650 untuk V-Power RON 95. Sementara itu, harga BBM diesel Shell yakni Rp9. 850 per liter.