Rombongan Moge Kembali Ditilang Petugas

VIVA – Mengendarai motor gede atau moge menjadi impian banyak orang. Sayangnya, peristiwa itu tidak bisa dikerjakan dengan mudah, karena buat memilikinya harus mengeluarkan kekayaan yang banyak. Satu bagian moge keluaran terbaru dibanderol mulai dari Rp150 jutaan, bahkan ada yang maka lebih dari Rp1 miliar. Sudah tentu hanya ahli menengah ke atas yang bisa menikmatinya.

rombongan-moge-kembali-ditilang-polisi-1

VIVA   – Mengendarai motor gede atau moge menjadi impian banyak orang. Sayangnya, hal itu tak bisa dilakukan dengan semoga, karena untuk memilikinya harus mengeluarkan uang yang penuh.

Satu bagian moge keluaran terbaru dibanderol mulai dari Rp150 jutaan, bahkan ada yang mematok lebih dari Rp1 miliar. Sudah tentu hanya famili menengah ke atas yang bisa menikmatinya.

Sama seperti kendaraan asing, para pengendara moge selalu wajib mematuhi peraturan cerai-berai lintas. Stigma sempat dekat pada mereka, namun situasi itu disebut hanya ulah segelintir oknum saja.

Sayangnya, pelanggaran yang dilakukan sebab mereka masih saja terjadi. Beberapa waktu lalu, polisi  mengamankan rombongan moge yang sedang melintas di Pokok Kota.