Perut Mobil SUV Kece Mengaspal di Indonesia

VIVA – Indonesia kembali kedatangan dua mobil baru, yang mengusung desain sport utility vehicle atau SUV. Kendaraan yang dimaksud adalah buatan Peugeot, pabrikan otomotif asal Prancis. Mobil pertama merupakan generasi terbaru dari Peugeot 3008, model yang pertama kali diperkenalkan secara global pada 2009 dan menjadi pengganti dari seri 4007 dan 4008. Meski hanya bisa menampung lima orang…

dua-mobil-suv-kece-mengaspal-di-indonesia-1

VIVA   –  Indonesia kembali kedatangan dua mobil segar, yang mengusung desain sport utility vehicle atau SUV. Kendaraan yang dimaksud merupakan buatan Peugeot, pabrikan otomotif asal Prancis.

Mobil pertama merupakan generasi terbaru dari Peugeot 3008, model yang pertama kali diperkenalkan secara global di 2009 dan menjadi pengganti dari seri 4007 serta 4008. Meski hanya bisa menampung lima orang saja, namun desainnya yang istimewa dan atraktif membuat angka penjualannya hampir mencapai utama juta unit.

Unit yang resmi mengaspal di Indonesia sebelumnya telah diluncurkan secara global di dalam tahun lalu. Model itu memiliki desain depan dengan lebih bergaya, lengkap secara aksen garis miring dalam sisi kiri dan kanan grille yang menyerupai taring singa dan berfungsi sebagai daytime running light ataupun DRL.

Model kedua yang resmi mengaspal di Tanah Air adalah New 5008, mobil SUV tujuh penumpang yang sebelumnya mengusung konsep multi purpose vehicle atau MPV ini juga mendapatkan ubahan yang sama seperti 3008 di bagian eksterior.

PT Astra International Tbk – Peugeot sebagai distributor di Indonesia juga menambahkan varian Active, sebagai pelengkap varian Allure Plus yang sudah ada sebelumnya.

Mobil SUV New Peugeot 3008.

Mobil SUV New Peugeot 3008.

“Varian terbaru diharapkan mendapat respons positif dari konsumen Indonesia. Apalagi hal ini merupakan jawaban serta masukan dari konsumen, berkenaan dengan sosok SUV yang dibutuhkan, ” ujar Chief Executive Astra Peugeot, Rokky Irvayandi melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 1 Oktober 2021.