Nyicil Yaris Baru Rp4 Jutaan Di setiap Bulan, Uang Mukanya Gede Juga

VIVA – New Yaris menjadi salah kepala produk baru yang diluncurkan sebab Toyota untuk pasar otomotif Indonesia, tahun ini. Mobil tersebut diketahui mengalami penyegaran di sisi luar, sampai ke bagian kabinnya. Sementara mesinnya masih seperti versi sebelumnya.

Nyicil Yaris Baru Rp4 Jutaan Di setiap Bulan, Uang Mukanya Gede Juga

VIVA   –  New Yaris menjadi salah satu produk baru yang diluncurkan oleh Toyota untuk pasar otomotif Indonesia, tahun ini. Mobil tersebut diketahui mengalami penyegaran di sisi sungguh, sampai ke bagian kabinnya. Sementara mesinnya masih seperti versi sebelumnya.

Pada model tersebut, konsumen bisa melihat desain wajah yang berbeda dengan model sebelumnya. Sebab, pabrikan Jepang itu menyematkan lampu utama, grille, bumper, mengikuti foglamp dengan desain baru.

Perubahan lainnya yang bisa dirasakan pengguna adalah radius putarnya yang kini menjadi 5, satu meter, sementar Yaris versi sebelumnya 5, 7 meter. Dari fitur keamanan, pada model baru itu ditawarkan 3 dan 7 airbag untuk proteksi orang-orang di pribadi.

Cara baru Yaris ditawarkan kepada masyarakat Indonesia dengan banderol mulai sejak Rp263, 4 juta dengan 3 airbags, sampai tipe tertinggi dengan dilabeli harga Rp301, 4 juta on the road DKI Jakarta. Laksana kendaraan lainnya, mobil ini bisa dibeli dengan sistem kredit.

Baca juga:   Kulak Corolla Cross Hybrid Antrinya Bisa Sampai Akhir 2020

Sebagai ilustrasi, konsumen bisa menyiapkan dana tunai Rp263, 4 juta untuk New Yaris 1. 5 G M/T 3 Airbags. Bila memilih kredit dengan down payment 30 persen dan tenor lima tarikh, maka uang muka yang dibayarkan Rp70 jutaan dan angsuran Rp4 jutaan per bulannya.

Contoh lainnya, yaitu New YARIS 1. 5 S CVT TRD 7 Airbags harga tunai Rp301, 4 juta. Bisa dibawa pulang dengan DP 30 persen dan tenor 5 tarikh, maka pembelinya harus menyetorkan kekayaan muka sebesar Rp90 jutaan serta membayar cicilan 4 jutaan pada setiap bulan.

Simulasi nama untuk Yaris baru lainnya, bisa didapatkan konsumen dengan memanfaatkan kalkulator digital di laman Auto2000 Digiroom.  

“Manfaatkan kesempatan  ini untuk mendapatkan promo memikat termasuk New Yaris yang perdana saja diluncurkan, ” ujarnya Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan resminya, Kamis 10 September 2020.