Muncul Jalur Saat di Gunung, Jeep Wrangler Jadi Gak Ada Apa-apanya

VIVA – Kecelakaan mobil bukan hanya bisa terjadi dalam jalan raya, atau di provinsi yang ramai kendaraan. Di area pegunungan pun, bisa terjadi perihal yang membuat dampak buru bagi pengemudi maupun kendaraannya.

Muncul Jalur Saat di Gunung, Jeep Wrangler Jadi Gak Ada Apa-apanya

VIVA   –  Kecelakaan mobil bukan cuma bisa terjadi di jalan sundal, atau di wilayah yang ramai kendaraan. Di area pegunungan pun, bisa terjadi peristiwa yang menghasilkan dampak buru bagi pengemudi maupun kendaraannya.

Ini laksana yang terjadi di Pegunungan Black Bear Pass di Telluride, Colorado, Amerika Serikat. Sebuah Jeep Wrangler nyaris tak berbentuk, setelah keluar jalur dan terjatuh hingga ke dasar jurang.

Melansir dari Carscoops, Jumat 23 Oktober 2020, Jeep Wrangler warna merah tertangkap kamera dasbor, meluncur bebas sejak atas jalur setapak yang lazim dipakai para pehobi offroad.

Menurut keterangan, mobil yang dikenal tangguh dan kuat untuk melibas offroad tersebut selip. Sayangnya, rem tangan (rem parkir) gagal menahan kendaraan pada jalur yang hanya pas untuk akses satu kendaraan itu.

Baca juga: Warga RI yang Beli Mobil Toyota Ini, Sudah Enggak Peduli Diskon 

Akibatnya, mobil berguling ke tepi jalur dan terus menggelincir hingga ke dasar jurang. Pada dalamnya, terdapat seorang pengemudi wanita dan dua ekor anak Asu yang sedang diajak berlibur.

Pengemudi serta dua hewan peliharaannya dikabarkan terlempar, sebelum mobil itu terliat enam kali menghantam bebatuan. Jeep Wrangler itu mendarat dengan kondisi tak berbentuk.

Tim penyelemat kemudian datang setelah mendapat masukan dari para wisatawan dan offroader lainnya. Pengemudi perempuan dikabarkan tepat dibawa memakai Helikopter, guna memiliki perawatan intensif di Rumah Kecil.