Motor Gede yang Dipakai Raffi Ahmad, Harga Bekasnya Aja Bikin Minder

VIVA –Raffi Ahmad dikenal sebagai lengah seorang selebriti ternama Indonesia. Suami dari Nagita Slavina itu lumrah sebagai kolektor mobil-mobil mewah, seperti Lamborghini, Rolls-Royce, sampai kendaraan elektrik Tesla.

Motor Gede yang Dipakai Raffi Ahmad, Harga Bekasnya Aja Bikin Minder

VIVA   –Raffi Ahmad dikenal sebagai lupa seorang selebriti ternama Indonesia. Suami dari Nagita Slavina itu dikenal sebagai kolektor mobil-mobil mewah, sesuai Lamborghini, Rolls-Royce, sampai kendaraan listrik Tesla.

Tak heran jika pria kelahiran 33 tahun lalu itu, kerap terlihat wara-wiri dengan mobil-mobil berbanderol miliaran rupiah. Meski demikian, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini juga sempat terlihat mengendarai motor gede (moge).

Aksi Raffi Ahmad dengan moge Honda Goldwing, diketahui dari unggahan foto di akun Instagram @raffinagita1717. Gambar memperlihatkan dia sedang mendorong motor berperawakan bongsor itu, dibantu dua pria dalam belakangnya. Semantara anaknya, Rafathar bersandar di jok penumpang.

“Kapan-kapan pengen touring motoran ajakin Rafathar ah… sedia ga ya dia? Touring kemana nih enaknya? Ada saran, ” demikian keterangan gambar yang dikutip VIVA Otomotif , Rabu 21 Oktober 2020.

Baca juga: Mobil Mewah Rolls-Rocye Dilelang Mulai Rp132 Jutaan di Indonesia, Minat?

Berdasarkan unggahan tersebut, diperkirakan moge berlogo ‘Sayap Mengepak’ itu merupakan model tahun 2013. Ini mampu diidentifikasi dari bentuk bodi, lampu utama, serta boksnya.  

Dirancang untuk bepergian jarak jauh, membuat Honda Goldwing ini memakai kapasitas mesin besar, yakni 1. 832cc dengan enam silinder segaris. Jantung penggerak itu bekerjasama dengan sistem gigi manual lima percepatan. Mirip mobil, moge ini memiliki gigi (transmisi) untuk  mundur.

Secara segala fitur yang ditawarkan, tidak heran jika sepeda motor tanda ini memiliki harga fantastis. Penelaahan di beberapa laman jual beli kendaraan bekas, Honda Goldwing lansiran 2013 dibanderol Rp500 jutaan, bersandar dengan kondisinya.