Motor Bebek Termahal Honda Diajak Berenang di Sungai

VIVA – Beberapa waktu lalu Honda meluncurkan mesin bebek baru di Indonesia. Diberi nama Honda CT125, kuda tukul tersebut menjadi yang termahal dalam kelasnya, yakni Rp75 juta. Honda CT125 adalah sebuah motor dengan ideal dipakai berpetualang santai pada alam bebas serta melakukan kegiatan yang menyenangkan di ruangan terkuak. Contohnya bepergian ke pegunungan buat berkemah atau memancing.

Motor Bebek Termahal Honda Diajak Berenang di Sungai

VIVA   –  Beberapa waktu lalu Honda meluncurkan motor angsa baru di Indonesia. Diberi tanda Honda CT125, kuda besi itu menjadi yang termahal di kelasnya, yakni Rp75 juta.

Honda CT125 adalah sebuah mesin yang ideal dipakai berpetualang santai di alam bebas serta menyelenggarakan kegiatan yang menyenangkan di ruangan terbuka. Contohnya bepergian ke pegunungan untuk berkemah atau memancing.

Kedua roda sudah disematkan rem cakram, namun ABS cuma dipasang di roda depan saja. Untuk pencahayaan, Honda CT125 mengadopsi sistem LED di semua zona. Panel instrumennya juga sudah digital, dengan desain bulat yang tampak klasik.

Sama seperti Honda Super Cub C125, CT125 didatangkan dari sungguh negeri. Alhasil, konsumen harus menduduki cukup lama untuk bisa memiliki motor ikonik ini. Menurut bagian PT Astra Honda Motor, kalau memesan sekarang maka baru mampu mendapat jatah tahun depan.

Baca juga:   Inilah RX-King Termahal di Dunia, Harganya Tembus Rp1, 5 Miliar

Honda CT125 tidak hanya dipasarkan di Indonesia, namun juga beberapa negara lainnya. Dilansir VIVA Otomotif dari Rideapart , Rabu 23 September 2020, kuda besi itu sempat diuji di medan ekstrem oleh salah seorang pengguna dalam Filipina.

Sebelum melakukan itu, terlebih awal motor mendapat sentuhan modifikasi. Lubang saringan udara dibuat lebih tinggi, dan baut plastik pada pesawat diganti dengan material yang lebih kedap air.

Mesin kemudian dibawa ke area sungai. Tanpa ragu, pengendara menuju ke salah satu titik yang di hingga seluruh bodi motor terbenam air. Apakah motor itu tepat rusak dan tidak bisa digunakan kembali? Simak videonya di bawah ini: