Mobil Rp2 Miliar Toyota Ludes Dibeli Orang Indonesia

VIVA – Indonesia menjadi pasar yang menjanjikan buat para produsen mobil. Hampir semua produk yang ditawarkan laku dibeli, meski harganya selangit. Hal tersebut terbukti, dari banyaknya mobil-mobil berbanderol miliaran rupiah yang berseliweran di jalanan Jakarta. Jenisnya bermacam-macam, mulai dari sedan hingga jip. Apalagi, sesekali kita bisa menjumpai supercar melesat di jalur bebas restriksi.

Mobil Rp2 Miliar Toyota Ludes Dibeli Orang Indonesia

VIVA   –  Indonesia menjadi pasar yang menjanjikan untuk para produsen mobil. Dekat semua produk yang ditawarkan ragam dibeli, meski harganya selangit.

Hal ini terbukti, dari banyaknya mobil-mobil berbanderol miliaran rupiah yang berseliweran di jalanan Jakarta. Jenisnya bermacam-macam, mulai dari sedu hingga jip. Bahkan, sesekali kita bisa menjumpai supercar melesat di salur bebas hambatan.

Mereknya juga berbeda-beda, berangkat dari BMW serta Mercedes-Benz asal Jerman, Rolls-Royce kebanggaan Inggris, hingga Ferrari dan Lamborghini dari Italia.

Pabrikan asal Jepang juga tidak tertinggal, menghadirkan deretan kendaraan mewah itu untuk dimiliki kaum kaya Nusantara. Salah satunya Toyota, yang segar saja meluncurkan mobil sport baru di Tanah Air.

Baca juga:   Kijang Innova Dilelang Mulai Rp30 Jutaan

Berdasarkan keterangan sah PT Toyota Astra Motor, dikutip VIVA Otomotif Selasa 22 September 2020, mobil baru yang dimaksud adalah versi baru dari Toyota Supra GR. Kendaraan ini perdana kali dihadirkan tahun lalu, & kini mendapat beberapa ubahan.

Toyota tidak banyak melakukan perombakan, mereka hanya menambah kestabilan mobil secara cara memasang strut brace atau batang penyeimbang di bagian mesin. Hal itu dilakukan, karena gaya yang dihasilkan mesin sudah didongkrak dari 335 daya kuda menjelma 381 dk.

TAM juga meluncurkan edisi spesial yang diberi kelir biru. Peleknya menggunakan ukuran 19 inci secara warna hitam, dan jok dibalut material kulit Alcantara.

Dari 12 unit yang dialokasikan untuk Indonesia, seluruhnya sudah habis terjual. Mobil ini ditawarkan dengan banderol Rp2, 1 miliaran.