Mobil Lamborghini Dipakai Dagang Buah pada Pinggir Jalan

VIVA – Ketika telah bisa memiliki mobil sekelas Lamborghini, biasanya seseorang bisa dikategorikan permanen secara finansial. Sebab untuk memboyong satu unit saja, diperlukan penuh uang dari pembelinya.

Mobil Lamborghini Dipakai Dagang Buah pada Pinggir Jalan

VIVA   –  Ketika telah bisa memiliki mobil sekelas Lamborghini, biasanya seseorang bisa dikategorikan permanen secara finansial. Sebab untuk memboyong satu unit saja, diperlukan banyak uang dari pembelinya.

Setelah itu, mobil sport Italia ini umumnya dijadikan sebagai kendaraan untuk memuaskan hasrat mengemudi, maupun sekadar kumpul bersama teman atau komunitas pemiliknya.

Menangkap juga: Belum Sebulan Dijual, Innova TRD Sportivo Dapat Diskon Rp25 Juta

Namun, ada kegiatan berbeda dengan dilakukan seorang pemilik Lamborghini Aventador di Turki. Pria bernama Seyed Yashar Tavakolia itu, berdagang pokok semangka di pinggir jalan menggunakan mobil sport berbodi ungu miliknya.

Melansir dari Autoevolution , Selasa 8 September 2020, selebgram Turki mengaduk-aduk sensasi dengan cara menjadikan bagasinya sebagai toko buah semangka dadakan, di Piyalepasa Boulevard, distrik Beyoglu, di kota Istanbul.

Lantaran Aventador mengusung mesin pungkur, maka pria yang juga bekerja sebagai produser musik itu meletakan buah dagangannya di bagasi ajaran. Gambar yang diunggah ke jalan sosial Instagram, memperlihatkan beberapa buah semangka di taruh di kap depan.

Kap depan mobil miliaran rupiah itu digantungi kardus bertuliskan makna Semangka yang dijual. Yashar membanderol 5 Lira Turki atau sama Rp10 ribu untuk per kilogram Semangka.

Agar pembelinya percaya, dia juga menyiapkan pertimbangan digital untuk memastikan berat Blewah yang dibeli konsumennya. Timbangan tersebut, diletakan di atas sebuah pelek mobil yang dimodifikasi mirip sebuah meja.

Sayangya, laku influencer yang memiliki 124 ribu pengikuti di Instagram itu berujung pada penilangan dari Polisi. Akibat berdagang di pinggir jalan secara mobil Lamborghini, dia diberi hukuman larangan mengemudi selama 15 keadaan.