Mobil Bongsor Penantang Fortuner Sudah Mampu Dipesan

VIVA – Beberapa tahun lalu, mobil multi purpose vehicle menjadi kesayangan di beberapa negara di Asia, mulai dari Indonesia hingga India. Selain harganya cukup terjangkau, organ ini juga bisa digunakan untuk beragam aktivitas.

Mobil Bongsor Penantang Fortuner Sudah Mampu Dipesan

VIVA   –  Beberapa tahun cerai-berai, mobil multi purpose vehicle menjadi kesayangan di beberapa negara di Asia, mulai dari Indonesia hingga India. Selain harganya cukup terjangkau, kendaraan ini juga bisa digunakan buat beragam aktivitas.

Namun, kini perlahan pasar mulai berat ke sport utility vehicle atau SUV. Meski memiliki kemampuan sama secara MPV, namun mobil ini memiliki tampilan yang lebih gagah & tidak membuat cepat bosan.  

Salah satu SUV yang hingga saat ini masih menguasai pasar adalah Toyota Fortuner. Bodinya yang besar, mesin bertenaga dan kapasitas tujuh penumpang menjelma kombinasi tepat untuk menarik pikiran konsumen.

Banyak pabrikan lain yang coba menyaingi model tersebut, salah satunya Morris Garage atau MG. Produsen otomotif asal China yang dulunya bermarkas di Inggris ini, resmi meluncurkan MG Gloster untuk rekan India.

Mengucapkan Juga:   Harley-Davidson Tutup Pabrik, Seluruh Karyawan Dirumahkan

Dilansir VIVA Otomotif sejak Cartoq , Jumat 25 September 2020, MG Gloster menjadi SUV paling bongsor dalam kelasnya. Mobil ini memiliki panjang lebih dari 5 meter, tenggang ke tanah 210 milimeter serta roda berukuran 19 inci.

MG tahu bahwa tidak mudah mengalahkan pamor Toyota Fortuner yang sudah menjadi legenda selama bertahun-tahun. Cara mereka untuk memikat pasar adalah secara menawarkan fitur mewah, seperti parkir otomatis dan beragam peranti kesejahteraan untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Mobil berkapasitas tujuh penumpang ini sudah bisa dipesan dalam diler MG yang ada dalam India. Calon pembeli harus menyerahkan uang muka sebesar 100 seperseribu Rupee atau sekitar Rp20 juta.

Mesin yang disematkan berkapasitas 2. 000cc diesel, secara kekuatan 218 daya kuda dan torsi 480 Newton meter. Tersedia penggerak empat roda yang mampu diaktifkan saat dibutuhkan.