Geraham Minta Raffi Beli Motor Rp1 Miliar buat Belanja Sayur

VIVA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal jadi pasangan selebriti yang memiliki substansi berlimpah. Mereka tidak segan memamerkannya di dunia maya, melalui video yang diunggah di YouTube. Di beberapa video lama, diketahui kalau Raffi adalah penggemar mobil kaya. Ia diketahui memiliki Rolls-Royce, serta Lamborghini Aventador. Namun,  supercar tersebut terbakar beberapa waktu lalu.

Geraham Minta Raffi Beli Motor Rp1 Miliar buat Belanja Sayur

VIVA   – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan selebriti yang memiliki kekayaan berlebihan. Mereka tidak segan memamerkannya pada dunia maya, melalui video dengan diunggah di YouTube.

Pada beberapa video lama, diketahui bahwa Raffi adalah penggemar mobil mewah. Ia diketahui memiliki Rolls-Royce, dan Lamborghini Aventador. Namun,   supercar   tersebut terbakar beberapa waktu lalu.

Baca juga:  

Pada beberapa video berikutnya, dia sempat membeli mobil klasik Morris milik rekannya sesama artis, Andre Taulany. Namun, kendaraan itu lalu dijual ke Denny Cagur. Raffi kemudian membeli Peugeot 5008 sebagai gantinya, sama seperti milik Baim Wong.

Setiap kali Raffi membahas soal mobil, sang istri selalu menunjukkan muka gregetan. Gigi, panggilan akrab Nagita, juga gemar mengoleksi barang mewah, namun bentuknya tas.

Akan tetapi, semua itu berubah saat Roy Ricardo datang ke rumah itu. Dilansir dari laman YouTube  @Rans Entertainment , Minggu 31 Mei 2020, penyanyi  rap  tersebut hadir sembari mengendarai motor roda tiga buatan Kanada.

Motor yang dimaksud adalah Can-Am Spyder F3, motor yang diproduksi oleh divisi organ rekreasi dari salah satu pembuat pesawat jet ternama, Bombardier. Organ ini sudah dipasarkan resmi dalam Indonesia, sejak beberapa tahun berantakan dan F3 adalah seri terbarunya.

Melihat motor tersebut, Gigi tak kuasa ingin mencobanya. Ia langsung duduk di mesin tersebut, sementara sang suami membonceng di belakang. Mereka kemudian berkeliling komplek, menjajal kemampuan dari kendaraan rekreasi itu.

Sudah mencoba, Gigi langsung merayu Raffi untuk membeli motor tersebut. Roy juga ikut membantu membujuk, dengan menunjukkan fitur-fitur yang tersedia.

“Bisa buat belanja sayur nih, ” kata Roy sembari menunjukkan muatan ke Gigi.

Di dalam video, Roy menyebut bahwa banderol motor itu adalah Rp350 juta. Namun, saat hadir di pertunjukan Indonesia International Motor Show 2019, satu diantara tenaga penjual BRP Nusantara sebagai agen pemegang merek mengucapkan, seri Spyder seri tertinggi harganya mencapai Rp1 miliar.

“Kalau seri Ryker  sekitar Rp400 juta, sementara Spyder Limited invalid lebih Rp1 miliar, ” ujar tenaga penjual yang enggan dicantumkan namanya tersebut.