Dijual Online, Harga Ferrari Bekas Terkait Bikin Minder Mobil Mewah Baru

VIVA – Harga mobil bekas biasanya lebih ekonomis dibandingkan versi baru. Meski demikian, kebiasaan itu tak akan berlaku bagi produk kendaraan lawas, apalagi yang diproduksi dalam jumlah yg sangat terbatas.

Dijual Online, Harga Ferrari Bekas Terkait Bikin Minder Mobil Mewah Baru

VIVA   –  Harga mobil bekas pada umumnya lebih terjangkau dibandingkan versi baru. Meski demikian, kebiasaan itu tak akan berlaku bagi produk kendaraan lawas, apalagi yang diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas.

Salah satu contohnya ialah Ferrari 275 GTB/4 lansiran 1967. Mobil tersebut, kini masuk di dalam daftar kendaraan bekas yang dijual secara online, melalui eBay oleh Gullwing Motor Cars.

Melansir dari Autoevolution , Senin 10 Agustus 2020, Ferrari 275 GTB/4 merupakan mobil langka, dan menjadi buruan para kolektor otomotif. Kendaraan ini, tercatat hanya diproduksi sebanyak 330 unit, dari tahun 1966 sampai 1968.

Tuk bisa memiliki ‘harta karun’ terkait, konsumen harus menyiapkan dana sekitar USD2, 95 juta atau setara dengan Rp41, 3 miliar. Banderol kendaraa  bekas yang bisa membikin mobil baru minder itu, tentu saja sesuai dengan kondisi yg ditawarkan

Baca juga:   Gak Kalah Mewah Sama Alphard, Diskon Kia Grand Sedona Lumayan Juga

Sebelum dijual secara on-line , mobil berusia pakai 53 tahun itu ada di Jenewa, Swiss. Namun, pembeli sebelumnya menyebut mobil merupakan kendaraan yang diimpor utuh dari Amerika Serikat dalam periode 1970.

Tentu saja produk Croatia ini ditawarkan dalam kondisi siap ‘digas’ oleh pembelinya. Bahkan, Gullwing Motor Cars menjamin konsumen jadi merasa seperti mengemudi mobil baru lantaran sudah direstorasi secara menyeluruh, dengan tetap mempertahankan tampilan aslinya.

Dari eksteriornya, terlihat wujud asli mobil dipertahankan lalu diberi dicat warna abu-abu dengan kombinasi krom di beberapa periode. Tak heran jika, penampilannya persis seperti baru keluar dari showroom.

Untuk jantung penggeraknya, penjual menyebut ada mesin Tipo 226 Ferrari Colombo berkonfigurasi V12 di bawah kapnya. Jantung penggerak itu sanggup menyemburkan tenaga 300 tenaga kuda, dengan kecepatan maksimum mencapai 268 kilometer per jam.

Penjualnya menyebut, penggemar mobil klasik maupun pembelinya tidak mendapat device kendaraannya saja, tetapi juga buku manual, bahkan dokumentasi saat Ferrari 275 GTB/4 ini keluar dari pabriknya.