Dijual di India, Tampang Toyota Innova Lebih Kekinian

VIVA – Innova menjelma produk kendaraan yang dipasarkan sebab Toyota, ke berbagai negara di dunia. Tak hanya di Indonesia, mobil keluarga ini juga lulus akrab bagi masyarakat di India. Meski dipasarkan dengan nama sama, kendaraan yang dipasarkan di Tanah Hindustan itu punya penampilan berbeda secara Kijang Innova yang dijual oleh PT Toyota Astra Motor di dalam negeri.

Dijual di India, Tampang Toyota Innova Lebih Kekinian

VIVA   –  Innova menjadi produk kendaraan yang dipasarkan oleh Toyota, ke berbagai negara di dunia. Tak hanya di Indonesia, mobil keluarga ini juga cukup akrab bagi masyarakat di India.

Meski  dipasarkan dengan nama sama, instrumen yang dipasarkan di Tanah Hindustan itu punya penampilan berbeda secara Kijang Innova  yang dijual oleh PT Toyota Astra Motor di dalam negeri.

Hal tersebut bisa terlihat pada produk Innova Crysta yang siap diluncurkan. Walaupun tak memakai bodykit seperti yang dijual di Indonesia, varian tertinggi Toyota  Innova di India memakai pola bumper baru yang lebih sporty.

Gambar yang berputar di dunia maya memperlihatkan bumper Innova baru  memberikan kesan kekinian. Posisi foglamp kini tak lagi sejajar dengan sein di bumper, melainkan ada di tengah lubang angin bumper depan.

Baca juga: Penantang Baru Fortuner dan Pajero Sport dari Isuzu, Begini Wujudnya

Grille-nya tetap menyerupai model saat itu, dengan kombinasi warna hitam & krom. Di samping, terlihat ubahan hanya ada di bentuk pelek yang dipakai. Sementara di perempuan, ada sedikit perubahan pada lampunya.

Toyota Innova Crysta model baru, hendak tetap bisa mengangkut tujuh pengikut di kabin, serta dilengkapi head unit layar sentuh yang kini terkoneksi dengan Android Auto maupun Apple Car Play. Toyota serupa menyematkan perangkat charger tanpa kabel untuk ponsel pintar di kabin mobil.

Melansir lantaran Rushlane , Rabu 30 September 2020, model baru Innova Crysta dikabarkan meluncur pada India pada akhir tahun, bila stok unit saat ini telah habis. Jika stok lama masih tersisa, maka peluncurannya akan dilakukan di awal tahun depan.

Toyota Innova punya desain bumpe dan pelek baru

Untuk jantung penggeraknya, Innova dengan pengejawantahan sporty ini tetap mengandalkan pilihan instrumen bensin 2. 700cc maupun diesel 2. 400cc. Pembeli juga mampu memilih sistem transmisi otomatis enam percepatan, maupun manual lima percepatan.