DFSK Glory i-Auto yang Dijual, Kok Beda dengan Versi GIIAS 2019?

VIVA – Seperti agen pemegang merek atau APM mobil lainnya, PT Sokonindo Automobile juga memajang produk baru pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show tahun. Mobil yang dipajang adalah DFSK Glory i-Auto, yang resmi dijual sejak, Rabu 22 Juli 2020.

DFSK Glory i-Auto yang Dijual, Kok Beda dengan Versi GIIAS 2019?

VIVA   – Seperti penyuplai pemegang merek atau APM mobil lainnya, PT Sokonindo Automobile juga memajang produk baru di pertunjukan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show tahun. Mobil yang dipajang adalah DFSK Glory i-Auto, dengan resmi dijual sejak, Rabu 22 Juli 2020.

Tersedia jeda waktu sekitar satu tahun, sejak memulai debutnya sampai keputusannya mobil baru tersebut resmi dijual. Selain itu, jika menelusuri beraneka macam dokumentasi dan informasi pameran GIIAS tahun lalu, akan tampil bentuk Glory i-Auto yang berbeda dengan versi saat ini.

Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, pihaknya sungguh sengaja menampilkan Glory i-Auto baru kali di GIIAS 2019, buat mendapat masukan dari masyarakat terutama pengunjung yang datang, terkait secara kendaraan jenis SUV yang dibutuhkannya.

“Kami tampilkan Glory i-Auto dan membagikan kuisoner, agar kami bisa memedulikan pendapat dari konsumen untuk kendaraan yang dibutuhkan, ” ujarnya zaman konfrensi pers virtual, Rabu 22 Juli 2020.

Menangkap juga: Mobil Kelima DFSK Mulai Dijual di Indonesia, Ini Makna Resminya

Dari sejak tampil pertama kali di pameran tahunan itu, pihaknya mendapat banyak masukan dari konsumen. Franz membicarakan, konsumen menginginkan kendaraan jenis SUV yang lebih modern dan diatas ekspetasi dari sebuah mobil yang sudah dimiliki sebelumnya.

DFSK Glory i-Auto

Atas masukan dan saran itu, Franz mengatakan, Sokonindo Automobile berantakan melakukan pembaruan di produk Glory i-Auto. Hasilnya, mobil ini memakai grille yang terlihat lebih kaya, lampu depan dan belakang LED, serta pelek lebih besar pada sisi eksterior.

Untuk kabin, kata dia, DFSK biar merancangnya lebih elegan dengan penerapan material soft touch di beberapa bagian interior. Selain itu, pembenahan serupa dilakukan pada fitur i-talk dengan kini diklaim bisa lebih cepat dalam merespons perintah suara lantaran pengguna mobil tersebut.

“Jadi saat sudah diluncurkan serta mulai dijual sekarang, kami percaya mobil ini memenuhi semua keinginan konsumen di Indonesia, ” paparnya.