Daihatsu Punya 3 Mobil Canggih yang Jarang Diketahui Orang Indonesia

VIVA – Daihatsu dikenal sebagai produsen otomotif, yang fokus mengembangkan kendaraan dengan harga terjangkau. Pabrikan ini dikenal dengan keefisienan biayanya, dan setiap produk telah dirancang khusus untuk memenuhi keinginan penggunanya.

Daihatsu Punya 3 Mobil Canggih yang Jarang Diketahui Orang Indonesia

VIVA   – Daihatsu dikenal jadi produsen otomotif, yang fokus menggelar kendaraan dengan harga terjangkau. Pengusaha ini dikenal dengan efisiensi biayanya, dan setiap produk sudah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Citra sebagai perakit mobil yang menarik dan dijual dengan banderol cukup murah, mewujudkan banyak orang berpikir bahwa Daihatsu  tidak peduli dengan kecanggihan teknologi. Namun, anggapan itu berhasil dipatahkan dengan  produk baru mereka.

Tidak hanya satu, Daihatsu memiliki tiga model baru yang sudah diproduksi secara massal & dipasarkan di Jepang.   Barang apa saja tiga mobil canggih Daihatsu? Simak daftarnya di bawah tersebut, dikutip VIVA Otomotif  dari keterangan resmi ADM, Senin 14 September 2020:

Daihatsu New Tanto

Daihatsu New Tanto adalah instrumen pertama mereka yang menerapkan maklumat Daihatsu New Generation Architecture, & telah diluncurkan pada Juli 2019 lalu di Jepang. Mobil secara mesin berkapasitas  660cc ini dibekali turbocharger , jadi performa mesin yang dihasilkannya setimpal dengan mesin berkapasitas 1. 000cc. Baca juga:   Honda HR-V Baru Segera Memeleset, Lebih Nyaman dan Mewah

Daihatsu Tanto  gres diklaim stabil  saat  bermanuver di jalan perkotaan atau jalan sepan, dan telah dilengkapi dengan teknologi Smart Assist generasi terbaru  yang dapat mendeteksi, mencegah  serta  meminimalisir risiko benturan dengan  kendaraan asing atau pejalan kaki.

Daihatsu Rocky

Mobil SUV  kompak dengan telah diluncurkan di Jepang di November 2019 lalu ini, memiliki sambutan yang baik dari klub Jepang. Tidak lama sejak peluncurannya, Daihatsu Rocky langsung mendapat penghargaan  tertinggi bintang 5 dalam uji keselamatan kendaraan Japan New Car Assessment Program.

Daihatsu TAFT

Dengan singkatan Tough  and  Almighty Fun Tool , Daihatsu TAFT menjadi mobil ketiga yang menerapkan platform DNGA  dan telah diluncurkan pada Juni 2020. Mobil ini  mengadopsi atap kaca yang menyampaikan kesan visibilitas penumpang lebih merata agar dapat menikmati pemandangan, dan ruang bagasi yang fleksibel.