Beli Motor Buatan India Ini, Tempat Servisnya Ada Gak Sih?

VIVA –Royal Enfield menjadi salah satu merek otomotif yang menjajal peruntungannya di Nusantara. Jajaran produk yang ditawarkan untuk konsumennya antara lain, Interceptor, Continental GT, Classic, serta motor buat berpetualang Himalayan.

Beli Motor Buatan India Ini, Tempat Servisnya Ada Gak Sih?

VIVA   –Royal Enfield menjadi satu diantara merek otomotif yang menjajal peruntungannya di Indonesia. Jajaran produk dengan ditawarkan untuk konsumennya antara lain, Interceptor, Continental GT, Classic, beserta motor untuk berpetualang Himalayan.

Menggandeng Nusantara Group, Royal Enfield membuka diler resmi sekali lalu menjadi flagship store di Kawasan Tempat tinggal Indah, Jakarta Selatan. Nantinya, diler ini akan melayani konsumen terkait pembelian unit baru, aksesori untuk kendaraan, kelengkapan berkendara, sampai cenderamata.

General Manager PT. Nusantara Batavia International, Gwesley Griemaldy Kussoy mengatakan, pihaknya merasa suka bekerjasama dengan Royal Enfield buat membuka flagship store yang menunjang berbagai kebutuhan pelanggan.

“Store ini melayani berbagai aktivitas bermotor, untuk para pelanggan dan penggemar. Sebagai bagian dari strategi perluasan jaringan Serba banyak Enfield dan meningkatkan aksesibilitas, awak akan memiliki lebih banyak store yang siap dalam beberapa kamar mendatang, ” ujarnya di Jakarta, Kamis 16 Juli 2020.

Baca juga: Royal Enfield Luncurkan Motor Baru, Harganya Rp114 Jutaan

Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly mengatakan, saat ini ada lebih dari 3. 000 konsumen Serba banyak Enfield yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Dengan adanya diler resmi tersebut, kata dia, diharapkan bisa semakin mendekatkan diri dengan konsumen.

“Maka dari itu, kami buat flagship store ini dengan konsep seperti rumah untuk para pengendara. Pengunjung bisa menikmati jajaran produk atau melakukan servis dengan langgeng nyaman, ” paparnya.

Untuk pembelaan serta perbaikan sepeda motor yang sudah berada di tangan konsumen, kata Irvino, pihaknya menyiapkan area servis dan mekanik yang cakap. Ada enam stall di daerah bengkel yang terletak di basement diler resmi tersebut.

“Kami juga punya stall buat quick service, yakni layanan servis kurang dari 30 menit, bagaikan ganti oli, kampas rem dan pengerjaan ringan lainnya, tanpa membuat konsumen menunggu lama, ” paparnya.