Baim Wong Borong Puluhan Honda BeAT, Mesin Gesek Kartu Sampe Error

VIVA – Baim Wong dikenal sebagai seorang artis yang dermawan. Ia kerap membuat video unik dan kadang-kadang menyentuh hati, lalu mengunggahnya pada akun YouTube Baim Paula. Sebagian dri videonya, berisi tentang bagaimana ia membantu mereka yang sedang membutuhkan. Meski dijadikan sebagai konten, namun suami dari Paula Verhoeven itu selalu menunjukkan niat baiknya tanpa pamrih.

Baim Wong Borong Puluhan Honda BeAT, Mesin Gesek Kartu Sampe Error

VIVA   – Baim Wong dikenal sebagai seorang artis yang dermawan. Ia kerap membuat video unik serta terkadang menyentuh hati, lalu mengunggahnya di akun YouTube  Baim Paula .

Sebagian dari videonya, berisi tentang teknik ia membantu mereka yang sedang membutuhkan. Meski dijadikan sebagai konten, namun suami dari Paula  Verhoeven itu selalu menunjukkan niat baiknya tanpa pamrih.

Hingga saat ini, akun YouTube miliknya telah diikuti oleh lebih dri 11 juta orang. Padahal, pekan lalu angkanya masih 10 juta. Atas pencapaian itu, ia hendak mengucapkan terima kasih dalam bentuk  giveaway   atau bagi-bagi hadiah.

Dikutip dari laman Youtube . com miliknya, Kamis 7 Mei 2020, Baim mengatakan bahwa ia bukan ingin mengadakan  giveaway   yang sama seperti  youtuber   lainnya, yakni memilih  smartphone  sebagai hadiah. Dalam rangka acara spesial kali ini, ia akan membagikan sepeda motor jenis skuter matik.

Baca juga:   Ninja 4 Silinder Mulai Diproduksi di Indonesia

Dalam video, terlihat ia menghubungi kenalannya yang bekerja di diler sepeda motor Honda. Baim mengatakan, bahwa ia ingin memilih 20 unit skuter matik dengan berbagai warna.

“Ada warna apa saja? Saya beli semua warna, saya beli 20, ” ujarnya.

Baim rupanya ingin agar motor bisa dikirim ke rumahnya pada hari ini. Tapi, pihak diler mengalami kendala sehingga ia harus datang ke diler tersebut.

Lihat Juga

“Bisa enggak ngirimnya 20? Hari ini kirimnya, kalo bisa saya beli 20 unit. Saya bayar cash , ” tuturnya sembari mengeluarkan kartu ATM.

Ayah dari Kiano itu juga menunjukkan, bahwa pembelian motor tersebut bukan rekayasa untuk meningkatkan jumlah penonton.

“Ini bukan  setting -an, kadang-kadang ada acara yang begitu, pura-pura beli habis itu pulang, ” ungkapnya.

Namun, ketika pembayaran terjadi masalah. Mesin yg digunakan untuk membaca kartu CREDIT tidak bisa menerima pembayaran lebih dari Rp99 juta. Baim sempat mengancam, akan membatalkan pesanan.

“Ini bukan kitanya yang enggak kuat, tapi alatnya yang enggak kuat, ” ujarnya.

Lantas, bagaimana kelanjutannya? Simak videonya di bawah ini: