Adam Diduga Maling Kendaraan Dapat Kejutan Saat Ulang Tahun

VIVA – Ulang tahun biasanya menjadi waktu yang spesial untuk sesoerang, dan merayakannya pun dilakukan dengan bahagia, serta diiringi oleh orang-orang terdekat. Tak hanya itu, momen tersebut biasanya juga dipajang di media sosial sebagai suatu kenangan.

Adam Diduga Maling Kendaraan Dapat Kejutan Saat Ulang Tahun

VIVA   –  Kembali tahun biasanya menjadi waktu yang spesial bagi sesoerang, dan merayakannya pun dilakukan dengan bahagia, mengikuti diiringi oleh orang-orang terdekat. Tak hanya itu, momen tersebut lazimnya juga dipajang di media sosial sebagai sebuah kenangan.

Namun, perayaan ulang tahun tidak biasa dialami oleh seorang pria di Bangka Belitung, Kepulau Riau. Dalam video yang beredar pada media sosial Instagram, terlihat saat bertambahnya usia pria tersebut ditemani oleh petugas Kepolisian karena dia diduga sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor.

“Bakalan oleh sebab itu surprise tak terlupakan, ” serupa itu keterangan video yang tertulis di akun @berita_gosip, dikutip VIVA Otomotif, Kamis 11 Juni 2020.

Seperti kejutan ketika merayakan ulang tahun, adam tersebut didatangi empat pria berbadan tegap ketika sedang tertidur. Tak ada aksi kekerasan atau pertarungan dari pelaku, saat penangkapan dilakukan.

Baca juga:   Beredar di Medsos, Foto Driver Ojek Online Ini Bikin Warganet Baper

Petugas dengan menyambangi pria itu, bahkan menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ yang biasa dibawakan saat ada seseorang yang memperingati tanggal kelahirannya. Setelah itu, pria tersebut dibangunkan & digiring oleh Polisi.

Unggahan video tersebut jelas menuai beragam komentar julid dari warga pengguna Instagram. “Ikut terharu, bakal dapat teman-teman perdana deh kamu nanti. Selamat ya, ” komentar @riariaria15.

“Auto trauma lagu ucapan ulang tahun tu, ” komentar akun @titaftia di kolom komentar Instagram. “Antara bahagia dan sedih, hahaha, ” tulis @ftrhmdnn mengomentari unggahan video tersebut.

Fakta lainnya menyebut bahwa pria dengan ditangkap itu merupakan pelaku penyamunan kabel listik PLN. Sayangnya, tidak diketahui secara detail, waktu penangkapan pelaku kejahatan unik ini.